ADITIARAHARGIAN.COM

The Words of Life

Repost Atau Buat Konten Instagram Sendiri?

Kamu mau bermain instagram? Mungkin kamu sekarang sedang bertanya-tanya, enaknya repost konten orang atau buat konten sendiri ya?

Menurut saya, jika kamu tidak ada waktu untuk bikin konten, ya repost saja. Tapi, tergantung tujuan dari akun instagram kamu mau dibawa kemana dulu? Karena, kalau repost itu instagram kamu bakal menjadi akun publik, nah sedangkan jika membuat konten sendiri bakal jadi akun bisnis brand kamu.

Jangan sampai nih ya, kamu inginnya sebuah akun bisnis brand, tapi isinya repost semua. Selain itu baik repost maupun bikin konten sendiri itu ada plus minusnya juga.

Repost : 

(+) Hemat waktu, tidak perlu mikir untuk membuat konten, desain dan lain-lain.

(-) Tidak menciptakan trust kepada audiens kamu, yang ujung-ujungnya monetizenya hanya paid promote / ternak akun.

Bikin Konten :

(+) Membangun bisnis brand kamu dan menciptakan trust untuk konek dengan audiens kamu dan lebih banyak hal untuk monetize.

(-) Harus buat konten terus, desain konten, engage dengan audiens.

Nah, jadi kamu pilih yang mana? Mau repost / bikin konten sendiri? Masih bingung? Tenang saja, kedua strategi ini bisa kok kamu pelajari di Kelas Instagram Organik. Banyak temen-temen yang mengikuti Kelas Instagram Organik yang memang reposter / bikin konten sendiri. Jadi, jika kamu mengikuti kelas tersebut kamu bisa banyak berdiskusi dengan mereka juga, tentunya untuk tujuan mengembangkan akun instagram menjadi lebih baik.

Di kelas instagram organik kamu juga bisa mendapatkan materi lain yang tak kalah penting untuk mengembangkan instagram kamu. Jadi, jika kamu serius ingin mengembangkan instagram kamu, saya kira wajib sih hukumnya untuk mengikuti kelas tersebut.

Kelas Instagram Organik

Tinggalkan Balasan

Open chat
Ada yang ingin ditanyakan?