ADITIARAHARGIAN.COM

The Words of Life

Ketika Kamu Terlanjur Beli Followers Instagram

Kamu ingin mengembangkan instagram kamu? Tapi kamu pernah atau terlanjur beli followers?

Ketika kita membeli followers, memang terasa menyenangkan sekali ya, kita tidak perlu susah-susah buat konten tapi followersnya banyak.

“Saya sudah terlanjur beli followers. Konten saya baru 30, tapi followers sudah 50K setelah beli, gimana ya? Apa saya lanjut saja?”

Nah, ketika kamu ingin memulai untuk mengembangkan instagram secara organik, tidak masalah sih, lanjutkan saja dengan followers kamu sekarang. Nantinya, instagram sendiri yang akan bersih bersih followersnya. Namun dengan catatan, untuk di awal memang butuh konsisten posting selama 1-3 bulan dengan konten yang high value, dan sering-sering untuk networking ke banyak orang.

Apalagi, karena beli followers pasti engagement akan drop parah dan sulit untuk mendapatkan interaksi, tentunya itu disebabkan karena followersnya palsu, betul kan? Ingat, followers beli adalah followers yang datang “bukan karena mereka menyukai konten kita.”

Namun jika kamu ingin membuat akun baru yang benar-benar followersnya nol juga boleh-boleh saja kok, kembali ke masing-masing saja. Intinya tetap, kamu harus konsisten posting terlebih dahulu, dari postingan itu nantinya kamu bisa mengumpulkan data untuk kamu analisa.

Kelas Instagram Organik

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.

Open chat
Ada yang ingin ditanyakan?