ADITIARAHARGIAN.COM

The Words of Life

Jalur Gowes Viral Desa Windujaya – Desa Keniten, Purwokerto, Banyumas

Gowes bareng Komunitas GAS.IN Purwokerto ke Desa Windujaya melewati salah satu rute gowes viral di Purwokerto yang ada di petak jalan antara Desa Keniten – Desa Windujaya, Kecamatan Kedungbanteng, Kabupaten Banyumas, tidak jauh dari Kota Purwokerto. Rute gowes ini didominasi aspal halus yang berlika-liku dan masih sangat asri, banyak pepohonan, daerah aliran sungai dan landscape yang keren banget, sangat memanjakan mata dan pikiran kita, bisa dibilang ini adalah salah satu jalur gowes ter-epic di Purwokerto. Beberapa goweser menjadikan rute ini sebagai rute favorit untuk bersepeda, “memang rutenya bikin nagih”, tutur salah seorang goweser.

Jalur Gowes Viral Desa Windujaya - Desa Keniten, Purwokerto, Banyumas
Jalur Gowes Viral Desa Windujaya – Desa Keniten, Purwokerto, Banyumas

Meski bukan rute gowes terbaru di Purwokerto karena sudah banyak goweser Purwokerto yang kesini, namun untuk goweser luar Purwokerto yang belum pernah kesini, wajib coba! Ini adalah sesi pulang (turun dari Windujaya ke Keniten), untuk sesi berangkat, next akan di upload juga untuk melihat view dari sisi yang berbeda, ditunggu saja ya :).

Cek videonya di sini :

Jalur Gowes Viral – Seksinya Jalur Gowes Desa Windujaya ke Desa Keniten, Purwokerto, Banyumas

Oya, rute gowes ini juga dipake di event gowes bareng sepeda lipat “Xplore Purwokerto 2019”, video gowes bareng sepeda lipat Purwokerto bisa ditonton disini :

Video Gowes Bareng Sepeda Lipat Xplore Purwokerto 2019 – Sepeda Lipat Purwokerto (SELIP)

Open chat
Ada yang ingin ditanyakan?