ADITIARAHARGIAN.COM

The Words of Life

IG Buddies Atau Saling Interaksi di Instagram

Hai, apa kabar kamu hari ini ? Saya doakan di tahun yang baru ini kamu sehat selalu dan rejeki bertambah terus ya. Amin.

Ngomong-ngomong, apakah kamu pernah membangun sebuah akun instagram dan ketika itu kamu mengajak banyak orang untuk saling berinteraksi secara bergantian? Hal tersebut lebih kenal dengan Instagram Pods / IG Buddies.

Tujuannya apa?

Tentunya agar bisa mendongkrak Engagement Postingan kita. Karena kita tau sendiri bukan, Engagement menjadi tolak ukur yang sangat penting sekarang bagi Instagram. Saya pribadi dulu sempet berpikiran untuk melakukan ini.

Setelah membaca data dari Agora Pulse dimana ketika kamu melakukkan IG Buddies, interaksi kamu meningkat tajam. Namun ketika kamu berhenti melakukannya, interaksi kamu turun drastis. Apalagi, kamu tidak akan bisa mengidentifikasi kan? Manakah konten yang benar-benar disukai oleh audiens?

Dan ini mengakibatkan ketergantungan di akun instagram kamu nantinya. Jadi saran saya nih, lebih baik kamu membangun instagram kamu secara benar dan tidak menggunakkan metode tersebut. Bagaimanapun, instagram yang berkembang secara organik tetap lebih baik, meski tidak mudah memang untuk mengembangkan instagram secara organik, namun ketika kamu bisa melakukan itu, akan sangat menguntungkan kamu.

Misalkan kamu mau belajar cara mengembangkan instagram scara organik dan benar, kamu bisa mengikuti kelas-kelas instagram organik yang banyak dibuka oleh para pakar instagram, salah satunya seperti Niko Julius, dengan materinya yang padat dan jelas, serta mudah untuk dipahami, kamu bisa mengenal dan memahami strategi-strategi penting dalam mengembangkan instagram secara organik.

Kelas Instagram Organik

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.

Open chat
Ada yang ingin ditanyakan?