ADITIARAHARGIAN.COM

The Words of Life

Fase Penting Dalam Mengembangkan Instagram

Kamu sedang mengembangkan instagram kamu? Apakah kamu tau tentang fase penting dalam mengembangkan instagram? Silahkan kamu simak materi ini baik-baik ya, karena ini materi “daging” banget.

Jika kamu perhatikan saat ini banyak sekali content creator baru bermunculan di instagram. Ya, semenjak adanya pandemi, banyak sekali content creator baru bermunculan di instagram. Ada yang perkembangannya melejit dengan cepat, ada pula yang berkembang biasa-biasa saja.

Jika dilihat dan diteliti, ternyata meskipun ada yang melejit dengan cepat, tapi tiba-tiba hilang begitu saja. Sebagai seseorang yang sedang mengembangkan instagram, ada 3 fase penting yang wajib kamu ketahui untuk kesuksesan kamu dalam membangun bisnis melalui instagram.

1. Bingung menentukan Niche dan mulai menentukan Niche.

Mau tidak mau, Niche adalah salah satu faktor penting untuk kesuksesan dalam mengembangkan instagram kamu. Banyak orang ingin “serakah” dan jualan semua yang bisa dijual. Padahal semakin luas apa yang kamu jual, semakin orang akan bingung sama kamu, terkenal sebagai apa sih kamu di mata orang? Jadi perlu diingat, menentukan Niche yang spesifik sangatlah penting. Niche = segment market/topik ya.

2. Mencoba berkembang dan dikenal oleh banyak orang.

Setelah kita menentukan Niche, tahap selanjutnya adalah “konsisten”. Ya, di fase ini banyak sekali yang akhirnya gugur dan tidak berhasil. Alhasil hilang tanpa jejak. Selain kamu bisa belajar di sebuah Kelas Instagram Organik tentang cara berkembang di instagram, konsisten adalah faktor utama yang sangat-sangat penting dan tidak bisa diabaikan jika kamu ingin instagram kamu berkembang.

3. Sudah punya banyak followers tapi tidak tau mau monetize gimana.

Tahap ini juga cukup berat bagi kebanyakan orang. Banyak orang ingin belajar mengembangkan instagram, namun setelah followers berkembang, mereka justru lupa untuk Monetize dan bahkan tidak tau mau monetize bagaimana. Nah, ini kembali lagi ke tujuan kamu bermain instagram itu untuk apa. Jika sekedar sharing dan membuat konten, itu tidak masalah. Tapi jika kamu ingin membangun bisnis dan menghasilkan, sebaiknya kamu mulai berpikir bagaimana Monetizenya nanti.

Menarik ya 3 Fase ini? Selengkapnya tentang hal-hal teknis bisa kamu pelajari di Kelas Instagram Organik. Bukan hanya teknis saja loh, kamu juga bisa bergabung dengan puluhan ribu member di komunitas untuk bisa saling berdiskusi dan tanya jawab juga.

Kelas Instagram Organik

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.

Open chat
Ada yang ingin ditanyakan?