ADITIARAHARGIAN.COM

The Words of Life

Cara Agar Postingan Kita Masuk Explore Instagram

Kamu sedang mengembangkan instagram kamu? Atau memiliki keinginan agar instagram kamu populer dan banyak followers? Menurut kamu metrik apa sih yang paling penting ketika kamu mengembangkan Instagram? Nah, menurut saya yang terpenting adalah explore. Mengapa demikian?

Karena explore itu instagram sendiri yang menyarankan postingan kita ke lebih banyak orang.

Explore ibarat halaman pertama google ketika kita mencari kata kunci tertentu di google. Jadi kebayang kan, trafik yang kita dapat ketika postingan instagram kita masuk ke explore instagram, maka impresi dari postingan kita akan bagus.

Ketika postingan kita sudah masuk explore, efeknya pertumbuhan akun kita akan sangat cepat loh.

Masalahnya, bagimana postingan kita bisa masuk explore? Usut punya usut, ada 2 poin penting yang sangat mempengaruhi, untuk bisa masuk ke explore instagram.

1. Konsistensi posting di Instagram.
2. Kedua buat konten konten yang tinggi Like dan Save.

Ya, kedua hal ini sangatlah penting, untuk masuk instagram explore. Hal tersebut bukan sekedar wacana ya, sudah ada riset yang dilakukan pakar instagram ternama, Niko Julius. Jadi kedua poin penting itu wajib kamu perhatikan apabila kamu ingin instagram kamu berkembang.

Mulailah untuk konsisten posting di instagram kamu dengan konten-konten yang tinggi like dan save. Konten yang tinggi like dan save biasanya berupa konten berkualitas dan relevan yang benar-benar bermanfaat, dan mampu menjawab permasalahan orang banyak.

Untuk membuat konten berkualitas tentunya tidak mudah ya, kita semua menyadari itu. Namun kamu bisa mulai mempelajari juga bagaimana membuat konten-konten berkualitas, serta poin-poin penting lainnya yang mendukung agar postingan kamu menjadi sebuah konten yang bagus. Kamu juga bisa belajar langsung dari pakarnya, Niko Julius. Kamu bisa mendaftar kelas instagram organik melalui link di bawah ya.

Nah, sudah tau kan bagaimana cara agar postingan kita bisa masuk ke explore instagram? Yuk mulai belajar mengembangkan instagram kamu dengan lebih baik. Semoga informasi ini bermanfaat, dan semangat ya.

Kelas Instagram Organik

Tinggalkan Balasan

Open chat
Ada yang ingin ditanyakan?