ADITIARAHARGIAN.COM

The Words of Life

Apakah Bikin Konten Instagram Viral Itu Susah?

Kamu sudah pernah punya konten viral? Atau belum sama sekali? Sudah berusaha bikin konten yang semenarik mungkin, tapi kok gak viral ya? Sering bertanya, gimana sih tips untuk membuat konten viral? Jangankan viral, dapet impresi bagus aja enggak.

Jangan emosi dulu hehe, viral ini memang mungkin sedikit ambigu ya, karena berbeda orang juga berbeda persepsi tentang viral ini bukan?

Kalau bagi saya, jika konten kamu menjangkau 50.000 orang ke atas, itu sudah termasuk Viral. Tapi untuk mendapat jangakauan sebesar itu bukannya sulit sekali ya? mungkin cuma bisa dilakukan oleh artis atau konten kreator lainnya.

Membuat konten viral ini memang “gampang-gampang-susah”, melihat konten orang lain sepertinya mudah banget untuk menjadi viral ya? Sedangkan kamu? Sudah cari-cari tips bikin konten viral di medsos sana sini, tapi tetap tidak ada hasil yang diharapkan.

Nah, sebenarnya, jika kamu tau caranya, membuat konten viral itu tidaklah susah loh. Masa iya sih?

Ya, semua ini ada cara tersendiri ternyata, bagaimana strategi-strategi yang diterapkan untuk bisa mendapat jangkauan yang besar dan konten kamu dikategorikan viral. Jadi memang tidak sembarang membuat konten yang menarik saja, namun ada poin-poin penting atau teknik membuat konten viral yang harus kamu pelajari terlebih dahulu, mungkin saja isi konten kamu memang menarik, namun jika kamu tidak tau cara mengoptimasinya, jangkauan pun tidak akan banyak.

Jika di beberkan di sini, rasanya satu atau dua artikel saja tidak cukup untuk mengupas semua strateginya, jadi saya ingin membagikan saja ke kamu kelas pembelajaran instagram terbaik untuk kamu bisa belajar mengembangkan instagram secara organik, dan kamu bisa memahami kebiasaan yang terjadi di instagram, termasuk menjadikan konten kamu viral dan mendapatkan banyak jangkauan. Untuk saat ini, Kelas Instagram Organik by Niko Julius menjadi kelas belajar instagram paling proven, materi yang diberikan pun daging banget dan tidak bertele-tele, serta mudah untuk dipahami.

Banyak strategi yang bisa kamu pelajari di Kelas Instagram Organik, yang sebelumnya tidak pernah kamu dan bahkan orang-orang ketahui. Penasaran? Silakan langsung cek saja Kelas Instagram Organik by Niko Julius melalui link di bawah ini. Jika kamu punya komitmen untuk belajar, membuat konten viral itu mudah.

Kelas Instagram Organik

Tinggalkan Balasan

Open chat
Ada yang ingin ditanyakan?